Lailatul Qur’an Mahasiswa STID Mohammad Natsir

Pada hari Jum’at (27/10/17) bidang tahfidz kampus B STID M. Natsir kembali mengadakan agenda bulanan yaitu Lailatul Qur’an atau semalam bersama Al-Qur’an di Masjid Wadhah Albahr Pusdiklat Dewan Dakwah, Tambun Bekasi.

Sesuai dengan nama kegiatannya, acara itu berlangsung pada malam hari dan dihadiri oleh para asatiz dan mahasiswa asrama STID M. Natsir.

Ustad Musmardi, S. Kom. I, selaku menajer bidang tahfidz STID M. Natsir membuka acara tersebut dengan memberikan sambutan singkat tentang tujuan diadakan kegiatan lailautul Qur’an, diantaranya adalah untuk memurojaah atau menguatkan hafalan al-Qur’an yang sudah dihafal selama sebulan, selain itu mahasiswa diharapkan agar hatinya senantiasa terikat dengan masjid, juga untuk meningkatkan ibadah sunnah seperti shalat tahajjud dan shalat witir.

Sementara itu mudir pesantren mahasiswa, Ustadz Imam Taufik Al-Khattab, M.Pd.I dalam tausiyahnya berharap agar mahasiswa bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini, karena menurutnya kegiatan ini sebagai sarana pembekalan mahasiswa ketika praktikum dakwah maupun pengabdian dakwah ke pedalaman.

“Ini dalam rangka membekali antum agar nanti dapat memberikan kualitas terbaik kepada umat, umat kemudian menikmati hasil pendidikan di kampus ini, baik itu ketika antum praktikum dakwah maupun tugas dakwah di pedalaman,” ungkap Ustad Imam yang juga Waket III Bidang Kemahasiswaan STID M. Natsir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*