Sukses Ungguli 62 Perguruan Tinggi, STID M Natsir Raih Penghargaan PTKIS Tercepat Uploading Data EMIS

STIDNATSIR.AC.ID – STID Mohammad Natsir meraih penghargaan EMIS Award setelah dinobatkan sebagai Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta Tercepat di Kopertais Wilayah I dalam uploading data EMIS (Education Management Information System) PTKI Semester Genap Tahun Akademik 2018-2019, dalam acara Focus Group Discussion Tenaga Pengelola Data EMIS Bidang Pendidikan Tinggi Islam TA. 2019, di Bandung, Selasa (24/9/19) lalu.

Pencapaian ini mengungguli 14 Universitas, 7 Institut, dan 41 Sekolah Tinggi dari total 62 PTKIS di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Staf Akademik dan Bendahara Kopertais Wilayah I DKI Jakarta, Bapak Zulfikar mengapresiasi prestasi yang diraih STID Mohammad Natsir. Ia berharap PTKIS lain dapat mencontoh STID M Natsir dalam pembaruan data EMIS, “Semoga menular ke PTKIS lainnya,” ucapnya.

Ketua STID Mohammad Natsir, Ustadz Dwi Budiman Assiroji, M.Pd.I turut mengapresiasi kinerja BAAK (Bidang Administrasi dan Akademik Kemahasiswaan) yang telah bekerja keras dan cekatan melaporkan hasil studi mahasiswa ke pangkalan data EMIS. Beliau juga berharap para pengelola dapat menjaga konsistensi dalam upaya STID Mohammad Natsir menjadi Perguruan Tinggi yang semakin berkualitas.

Piagam penghargaan EMIS AWARD

Baca juga : Dr. Adian Husaini Klaim STID Mohammad Natsir Kampus Terbaik SeJabodetabek

Operator BAAK STID Mohammad Natsir, Ustadz Asron Aziz, S.Kom.I mengatakan, ke depannya STID M Natsir akan berusaha menjadi yang terdepan dalam updating data-data Akademik ke Kopertais, dan menjadi motivasi bagi pengelola kampus di sektor lainnya.

“STID M Natsir akan terus berusaha menjadi yang terdepan dalam uploading data-data akademik ke Kopertais seperti ke PDDIKTI, Pengajuan NIDN, Kepangkatan Dosen, Pengajuan NIRM dan NIRM, dan lainnya. Dan semoga bisa jadi motivasi buat pengelola lain di kampus,” harapnya. [FR]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*