Dewan Da’wah Provinsi Bengkulu Bertekad Membuka ADI dan LAZNAS di Tahun 2020

STIDNATSIR.AC.ID – Pada Rabu-Kamis, (11-12/12/19) Tim dari Dewan Da’wah Pusat yang terdiri dari dua unsur: Bidang Pendidikan dan Laznas malakukan kunjungan kerja ke Dewan Da’wah Propinsi Bengkulu.

Dari Bidang Pendidikan diwakili oleh Kepala Biro Pendidikan Tinggi (sdr. Ujang Habibi) dan dari Laznas diwakili oleh sdr. Ahmad Robyansah Alfaisal dan sdr Agung.

Bertempat di markas kantor Dewan Da’wah Propinsi Bengkulu yakni di masjid Al-Kautsar, dihadiri oleh para pengurus inti Dewan Da’wah Bengkulu, Tim dari pusat memamarkan tentang bagaimana visi, misi, tujuan ADI (Akademi Da’wah Indonesia) dan Laznaz serta mempresentasikan secara komprehensif tentang langkah-langkah pembentukan ADI dan Laznas.

Pada pertemuan tersebut sekaligus dilakukan diskusi mendalam tentang prosedur dan teknis agar target tahun 2020 ADI dan Laznas sudah dapat beroperasi di Provinsi Bengkulu. Maka untuk langkah percepatan, secara aklamasi telah disepakati pula nama yang diamanahi untuk merintis sekaligus menjadi mudir ADI periode pertama yakni ust. Dr (Cand.) Ahmad Irfan, M.Pd.I dan ust. Ali Nasrun sebagai direktur Laznas. Alhamdulillah,untuk mendukung gerakan da’wah, di antaranya membangun markas Dewan Da’wah Bengkulu, Kampus ADI dan lain-lain, seorang muhsinin telah mewakafkan tanah seluas 5.000M2/0,5 hektar di Desa Tanjung Perdana Kec. Pondok Kubang Kab. Bengkulu Tengah (30 menit dari Kota Bengkulu).

Tahapan-tahapan teknis selanjutnya akan dikoordinasikan secara berkala antara Tim Dewan Da’wah Pusat dengan Dewan Da’wah Provinsi Bengkulu. [Ujh]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*