Mahasiswa Akademi Da’wah Indonesia Lampung Lakukan Study Tour ke STID Mohammad Natsir

STIDNATSIR.AC.ID – Dalam rangka study tour, Mahasiswa Akademi Da’wah Indonesia Lampung melakukan kunjungan ke Kampus Putra STID Mohammad Natsir Bekasi, Ahad (22/12/19). Didampingi Ustadz Wagianto dan Ustadz Rasyid, S. Sos, sebanyak 10 mahasiswa ADI Lampung yang diproyeksikan masuk STID M Natsir di tahun ajaran mendatang memperoleh informasi seputar Tahapan Pendidikan, Kegiatan, dan Penerimaan Mahasiswa Baru Kampus yang didirikan oleh Allah Yarham Mohammad Natsir tersebut.

Kepala Pesantren Mahasiswa (Pesma) STID M Natsir, Ustadz Imam Taufik Alkhottob, M.Pd.I menyambut baik kedatangan mahasiswa ADI Lampung yang rutin tiap tahunnya melakukan kunjungan silaturahim ke kampus ini. ADI Lampung juga menjadi salah satu tempat pengaderan da’i yang tiap tahunnya menyumbangkan da’inya untuk dikader di STID Mohammad Natsir.

Lantas, Ustadz Imam Taufik menjelaskan tahapan-tahapan pengaderan di STID Mohammad Natsir, serta regulasi yang harus dipatuhi oleh mahasiswa sejak tinggal di asrama pada 2 tahun pertama, hingga melaksanakan pengabdian dakwah di pedalaman Nusantara. Acara penyambutan ini berjalan santai, para mahasiswa ADI Lampung saling memberikan pertanyaan untuk memperdalam informasi seputar STID Mohammad Natsir. Selain itu, Ustadz Wagianto berharap STID Mohammad Natsir mengadakan pertemuan dan seminar bagi seluruh mahasiswa ADI di seluruh Indonesia agar dapat saling mengenal. [FR]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*