522 Mahasiswa dan Mahasiswi Ikuti UAS Ganjil Serentak

STIDNATSIR.AC.ID – Sebanyak 522 Mahasiswa dan mahasiswi STID M Natsir mengikuti Ujian Akhir Semester Ganjil Tahun Akademik 2019-2020 serentak di Auditorium lantai 4 Kampus Putra dan Auditorium Sakinah Kampus Putri STID Mohammad Natsir , Senin (6/1/20). Di Kampus Putra, acara pembukaan UAS diawali dengan pembacaan tata tertib pelaksanaan UAS oleh Ustadz Madeni, M.Pd.I selaku Ketua Panitia Pelaksanaan UAS Ganjil ini.

Dalam sambutannya di Kampus Putra, Waket III, Ustadz Lukman, M.Pd.I mengingatkan kepada para peserta agar jujur dan serius dalam mengerjakan ujian. Ia juga mengatakan UAS ini menjadi salah satu bentuk pembelajaran atas semua materi yang telah disampaikan dosen di kelas.

Wakil Ketua II, ustadz Lukman, M.Pd.I saat menyampaikan sambutannya

Ustadz Lukman juga mengingatkan kepada mahasiswa asrama, bahwa untuk melanjutkan ke semester selanjutnya tidaklah mudah, bagi peserta ujian yang tidak memenuhi kriteria kelulusan, maka akan langsung didrop out.

UAS Ganjil yang diikuti oleh seluruh mahasiswa dan mahasiswi semester I-VII ini dilaksanakan mulai Senin Hingga sabtu (6-11/1/20) mendatang. Mahasiswa dan mahasiswi begitu antusias mengikuti UAS Ganjil ini. [FR]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*