Pimpinan STID M Natsir Lakukan Kunjungan Balasan ke Institut Darul Quran dan Pesantren Tahfidz Darul Qur’an

STIDNATSIR.AC.ID – Pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Da’wah Mohammad Natsir melakukan kunjungan balasan ke Institut Darul Qur’an (IDAQU) dan Pesantren Tahfizh Darul Qur’an Tangerang pada Senin (20/7/20), setelah sebelumnya Hipdaqu (Himpunan Da’i Darul Quran) mengunjungi Kampus STID Mohammad Natsir Bekasi pada 29 Juni Lalu.

Sesampainya di lokasi, rombongan disambut oleh para pimpinan dan tenaga pendidik lembaga yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur tersebut. Lantas diajak melihat program inovatif Daqu yakni Al Quran Call dan terakhir berkunjung ke kantor pusat Program Rumah Tahfizh Daqu. Selain itu, kedua belah pihak saling sharing tentang program kemahasiswaan baik di STID Mohammad Natsir atau pun di Kampus IDaqu. Bagi Darul Quran, kunjungan ini seperti Silaturahim sesama murid Ustadz Syuhada Bahri

Rektor Idaqu, Ustadz M. Anwar Sani, ME mengungkapkan, bahwa Idaqu tengah berusaha meningkatkan kualitas pengelolaannya, agar 3 atau 4 tahun ke depan dapat menjadi Universitas.

Berita Terkait : Pondok Pesantren Tahfidz Darul Qur’an Lakukan Studi Banding Pengkaderan Da’i STID Mohammad Natsir

Ketua STID M Natsir menyampaikan, di zaman digitalisasi ini di samping meningkatkan kualitas intelektual, juga harus dibarengi kemampuan digital. Ia juga mengatakan, STID termasuk generasi migrant internet yg harus banyak belajar kepada generasi Native internet.

Diharapkan kunjungan ini dapat semakin menguatkan Silaturahim antar kedua belah pihak dan menambah pengetahuan baru mengenai pengelolaan lembaga pendidikan. [AH]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*