Dakho TV Renovasi Studio dan Terima Hibah Alat Produksi

STIDNATSIR.AC.ID – Untuk meningkatkan mutu dan kualitas pengembangan diri Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam dan percepatan da’wah digital, Sekolah Tinggi Ilmu Da’wah Mohammad Natsir merenovasi studio multimedia Dakho TV yang terletak di Kampus Putra Bekasi. Renovasi tahap 1 untuk studio DAKHO TV telah selesai pada 9 November 2020 lalu. Di antara progres renovasi tersebut ialah; pemasangan sekat ruangan yang dibagi menjadi 3 ruangan yaitu CCU (Camera Control Unit), studio utama dan ruang tamu, kemudian pembuatan Lighting Rigging, serta pembuatan Chroma Key Permanen.

Selain itu, studio Dakho TV juga mendapat hibah alat produksi dari salah seorang donatur pada Kamis (12/11/20) lalu yang terdiri dari : 1 set Mini Jib, 2 buah Backlight, 3 buah Blondy Lamp, Filter, CCU Carpet dan Gorden studio.

Selain melakukan renovasi studio, para kru Dakho TV juga mendapatkan upgrading skill dari praktisi multimedia profesional untuk mengelola studio multimedia, agar nantinya dapat ditularkan kepada para mahasiswa khususnya mahasiswa program studi Komunikasi Penyiaran Islam.

Kepala Studio Multimedia Dakho TV, Ustadz Lukman, M.Pd.I mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para donatur yang telah menghibahkan hartanya untuk da’wah digital Dakho TV, semoga dapat menjadi amal jariah bagi para donatur dan dapat dioptimalkan dengan baik untuk kelangsungan da’wah.

Dakho TV juga membuka peluang amal jariah bagi yang ingin mendonasikan hartanya untuk pembangunan studio dan kelengkapan alat syuting. (FR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*