Penyerahan Beasiswa Pendidikan Dai dari BAMUIS BNI Kepada 70 Mahasiswa STID Mohammad Natsir

 

Baitul Mal Umat Islam (BAMUIS) BNI menyerahkan beasiswa pendidikan da’i kepada mahasiswa STID Mohammad Natsir, pada Senin (24/10/2016). Penyerahan ini diterima langsung oleh Ketua STID Mohammad Natsir Dwi Budiman Assiroji, M.Pd.I

Edi Turmudi sebagai perwakilan dari BAMUIS BNI mengatakan bahwa lembaga zakat ini sudah terjun melayani masyarakat sejak tahun 1967. Lembaga ini menyalurkan zakat dan infaq untuk bantuan pendidikan, ibadah, ekonomi umat, termasuk mensupport kegiatan da’wah.

“Alhamdulillah BAMUIS BNI sudah memberikan bantuan pendidikan bagi 10 ribu anak dari SD sampai Perguruan Tinggi, pemberdayaan ekonomi dhu’afa, santunan kemanusiaan, dan pengembangan da’wah baik biaya hidup maupun pendidikannya,” ujarnya.

Saat ini, kata beliau, BAMUIS BNI akan menyerahkan bantuan beasiswa kepada 70 mahasiswa STID Mohammad Natsir. Bantuan tersebut mencakup beasiswa pendidikan dan biaya hidup sehari-hari mereka.

Ketua STID Mohammad Natsir Dwi Budiman Assiroji menyampaikan bahwa beasiswa pendidikan da’i yang diberikan BAMUIS BNI ini sudah berlangsung sejak tahun 2006.

“Berarti kurang lebih sudah sepuluh tahun BAMUIS BNI mendukung pengkaderan da’i di STID Mohammad Natsir,” ucapnya.

Beliau mengucapkan terima kasih, teriring do’a jazakumullahu khairan kepada BAMUIS BNI atas perhatiannya selama ini. (SRS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*