Dewan Da’wah Lepas 103 Mujahid Da’wah Alumni STID Mohammad Natsir

Bertempat di Masjid Al-Furqon Dewan Da’wah Kramat Raya Jakarta, Kamis (12/10/17), Dewan Dakwah melalui program pengabdian da’wah pedalaman, melepas sebanyak 103 juru dakwah yang akan ditempatkan di pelosok desa yang tersebar di 33 Provinsi . Program warisan pendiri Dewan Da’wah, Moh. Natsir ini didukung oleh LAZNAS Dewan Da’wah dan Baitul Maal Muammalat (BMM).

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus Dewan Da’wah, Ketua STID Mohammad Natsir beserta jajaran dosen dan staf, dan Direktur Eksekutif LAZNAS Dewan Dakwah, Direktur Supervisi BMM, Para juru dakwah alumni STID Mohammad Natsir bersama jamaah masjid dan donatur juga ikut memberi semangat kepada para da’i muda yang akan bertugas.

“Alhamdulillah tahun ini adalah rombongan terbanyak diantara kafilah dakwah yang pernah diberangkatkan, yakni sebanyak 103 Juru Dakwah, ” ungkap Dr. Misbahul Anam, Ketua Bidang Dakwah Dewan Da’wah.

Ia juga mengungkapkan bahwa banyak di antara da’i yang masih tinggal di pedalaman membersamai masyarakat lantaran keberadaan mereka masih sangat dibutuhkan.

Sementara itu Wakil Ketua Umum Dewan Dakwah, Amlir Syaifa Yasin, M.A dalam sambutannya menjelaskan bahwa Dewan Da’wah sejak pertama kali didirikan oleh Pak Natsir dan Kawan-kawan sengaja memilih program pengabdian dakwah pedalaman sebagai jalan perjuangan membangun negri ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*