Bantu Korban Tsunami Banten, Da’i Pengabdian STID Mohammad Natsir Dirikan Posko Darurat

STIDNATSIR.AC.ID – Da’i Pengabdian STID Mohammad Natsir, Ustadz Fadhli bantu korban terdampak bencana tsunami Selat Sunda di salah satu posko Laznas Dewan Da’wah yang terletak di Pusdiklat Al Anshor, Serang Banten, Rabu (23/12).

Ustadz Fadhli bersama masyarakat setempat bekerja sama dengan Laznas Dewan Da’wah mendirikan posko darurat guna memberikan titik aman bagi para korban terdampak bencana tsunami, dan menyediakan bantuan.

Gotong royong pendistribusian bantuan bagi korban bencana

Ketua Pusdiklat Al Anshor, Ustadz Imam Zamroji bersama perwakilan dari Laznas Dewan Da’wah Pusat bersinergi membantu korban bencana dengan mendistibusikan donasi para donatur dari Jakarta berupa makanan siap santap, paket sembako, layanan kesehatan, dan trauma healing.

Hingga kini masih terdengar dentuman erupsi anak gunung krakatau dan hujan debu vulkanik, sehingga rasa takut dan khawatir masih manghantui para pengungsi dan masyarakat setempat. Mengatasi masalah ini, Laznas Dewan Da’wah akan melakukan langkah intensif selanjutnya sebagai respon cepat pada bencana.

Penyerahan bantuan dari donatur kepada pengelola Pusdiklat Al Anshor

“Untuk langkah selanjutnya, Laznas Dewan Da’wah akan melakukan langkah lebih intensif lagi dalam menangani dampak bencana ini, dan akan mengundang para donatur dari mancanegara seperti Qatar dan lainnya untuk membangun fisik dan rohani daerah bencana,” ujar Pak Bowo selaku perwakilan Laznas Dewan Da’wah.

Laznas Dewan Da’wah mendirikan posko utama di 3 titik, di antaranya: Pusdiklat Al Anshor Serang Banten, Desa Cigeulis Pandeglang Banten, dan Desa Way Muli Kalianda Lampung Selatan.

Salurkan derma terbaik Anda untuk korban bencana tsunami Selat Sunda, melalui Laznas Dewan Da’wah.

Rekening Donasi
👉 Bank Muamalat – 358 008 000 8
a.n Lazis Dewan Da’wah ✅

☑ Tambahkan infak Rp 175 sbg kode donasi, contoh: Transfer 1.000.175

Klik –> https://kitabisa.com/bantuselat

Info donasi: 0858 8282 4343

Reporter: Supriyadi

Editor: Faris Rasyid

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*