Ikuti Kegiatan Hang Out BEM STID Mohammad Natsir, Alhamdulillah Seorang Pelajar SMK Mendapat Hidayah

STIDNATSIR.AC.ID — Masya Allah, memang hidayah tak dapat diduga. Hal ini lah yang di alami oleh salah satu siswi SMK Budi Perkasa, Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Namanya Paquita Christina Anggeline, peserta yang mengikuti kegiatan yang di selenggarakan Oleh BEM STID Mohammad Natsir dengan Bekerja sama dengan pihak Sekolah tersebut.

Kegiatan Itu Kami Namai “Hang Out Bersama BEM STID Mohammad Natsir” dengan mengambil Judul “Pemuda Zaman Now Yang Di Rindu Surga”.

Kegiatan ini pun berjalan dari tgl 5-9 Februari 2018. Dan kegiatannya pun di isi oleh mahasiswa-mahasiswa STID Mohammad Natsir.

Alhamdulillah kegiatan ini pun berjalan dengan lancar dari awal kegiatan ini di laksanakan sampai akhir penutup acara tersebut.

Tentunya berbagai macam materi pun di bahas dalam kegiatan tersebut. Mulai dari hal yang kecil seperti Tatacara berwudhu dan sholat yang benar, sholat berjamaah, demi masa, motivasi dan lainnya.

Kami melihat antusias yang begitu tinggi tumbuh dari masing-masing pribadi siswa/i SMK Budi Perkasa untuk mengkaji dan mendalami perkara-perkara agama, yang mungkin selama ini mereka jauh dari itu semua.

Tidak ada yang mampu menduga Dan mengira, bahwa hidayah itu menjemput salah satu siswi SMK Budi Perkasa yang mengikuti acara ini dari awal, akhirnya terketuk hatinya untuk mengucapkan dua kalimat syahadat..

Subhanallah…..  Allahu Akbar…. Allahu Akbar…. Allahu Akbar….

Tepat pada penghujung pertemuan dalam kegiatan Hang Out Bersama BEM STID Mohammad Natsir. Paquita Christina Anggeline, Siswi SMK Budi Perkasa yang mengikuti kegiatan ini dari awal hingga akhir dan selalu aktif untuk memberikan pertanyaan seputar islam, sehingga pada akhir pertemuan tersebut…

Dia telah meyakinkan dirinya untuk memeluk agama Islam, agama yang telah dia yakini satu-satunya agama yang benar di muka bumi ini.

Sungguh di Luar nalar dan dugaan dari kami semua, tetapi begitu lah Allah mengatur semua nya.  Sehingga Tepat Pada Pukul 8.35 kurang lebih, pada hari Sabtu 10-Februari-2018, Ananda Paquita Christina Anggeline telah mengikrarkan dua kalimat syahadat yang di bimbingan oleh Mazslan, mahasiswa STID Mohammad Natsir.

Pengikraran tersebut di saksikan oleh seluruh siswa dan siswi SKM Budi Perkasa, beserta Kepala Sekolah dan Dewan Guru begitu juga ibu dari ananda Paquita Christina Anggeline ikut hadir dalam ikrar tersebut.


Alhamdulillah, atas segala nikmat dan hidayahNya.  Setelah memeluk islam nama Paquita Christina Anggeline di rubah menjadi Nur Paquita Shidqiyah.

Semoga istiqomah dalam jalan yang benar ini. Dan Allah jadikan sebagai wanita di antara wanita-wanita sholehah dan penghuni surgaNya kelak. Aamiin. []

Penulis: Tim BEM STID Mohammad Natsir

Editor: Saeful R

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*