BEM STID Mohammad Natsir dan LAZNAS Dewan Da’wah Galang Dana untuk Sulteng

STIDNATSIR.AC.ID – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STID Mohammad Natsir bersama LAZNAS Dewan Da’wah, tengah mengadakan penggalangan dana dalam rangka aksi solidaritas terhadap bencana gempa dan tsunami yang menimpa masyarakat Sulawesi Tengah, di Gerbang Pusdiklat Dewan Da’wah Bekasi.

Aksi yang sudah berjalan 5 hari sejak hari minggu (30/9) lalu ini, rencananya akan berakhir pada minggu (7/10) ini.

Hingga berita ini diturunkan, dana yang terkumpul sudah lebih dari 30 juta rupiah, dan kemungkinan jumlahnya akan terus bertambah hingga dua hari ke depan.

Ketua BEM STID Mohammad Natsir, Muhammad Jundi Rabbani berharap kegiatan sosial ini dapat memberikan manfaat dan pelajaran bagi mahasiswa dan masyarakat.

“Harapannya kita semua terdidik menjadi jiwa yang peduli, kerja sama dan peka gitu. Semoga hasil  dari penggalangan dana ini bisa bermanfaat. Dan memberikan stigma baik bagi masyarakat, bahwa masih banyak anak muda yang peduli terhadap sesama”

“Bagi masyarakat semoga dengan adanya hal-hal seperti ini mereka terdorong menjadi orang yang dermawan, dan terdorong untuk peduli terhadap sesama” ucapnya. [FR]

Sulawesi Tengah sedang dilanda musibah gempa dan tsunami yang terjadi pada Jum’at (28/9) lalu. Sebagaimana yang dilansir BBC Indonesia, Hingga kemarin (4/10) korban yang meninggal telah mencapai 1.424 orang. Selain itu, masih banyak masyarakat yang sedang dirawat dan menderita kelaparan. Mereka membutuhkan bantuan dari anda.

Salurkan bantuan kemanusiaan tanggap darurat Donggala dan Palu melalui :

Rekening Donasi

? Bank Muamalat – 358 008 000 8   a.n Lazis Dewan Da’wah ✅

? Bank BCA – 342 304 8855   a.n Dewan Da’wah ✅

Klik https://kitabisa.com/bantugempadonggala

Info donasi: 0858 8282 4343

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*