Seru! Inilah Perhelatan English Camp Competition di Kampus Putri STID Mohammad Natsir

STIDNATSIR.AC.ID – Perhelatan English Camp Competition (ECC) 2018 yang diadakan selama dua hari (29-30/12) oleh Lembaga Bidang Bahasa STID Mohammad Natsir berlangsung seru dan menarik.

Program penutup akhir tahun ini diikuti oleh seluruh mahasiswi baik yang pernah mengikuti English Camp maupun yang akan mengikutinya tahun depan. Sebelum kompetisi dimulai, materi-materi yang pernah dipelajari di English Camp seperti tenses, modal, similiar modal, dan sebagainya direview terlebih dahulu bersama Sekretaris PESMI Ustadzah Siti Nur Fadlila, S.Sos sebagai Tutor English Camp 2016.

Adapun kategori lomba yang diadakan di Kampus Putri ini di antaranya: eat bulaga, cerdas cermat, rangking 1, permainan kekompakan, dan yel yel. Mahasiswi sangat antusias dalam mengikuti acara ini. Hal ini terlihat masing-masing dari setiap semester saling menyemangati ketika temannya menjadi perwakilan untuk mengikuti lomba.

Baca juga: Kampus Putri Gelar Musabaqah Hifdzil Qur’an wal Hadist

Bermacam yel-yel mereka gaungkan sebagai tanda kekompakan dan semangat dari masing-masing semester.

“Acara seperti ini sangat bagus untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mahasiswi, juga sebagai ajang mempererat ukhuwah di tengah kesibukan masing-masing sebagai mahasiswi” ujar salah satu peserta semester 5. Acara pun ditutup setelah pengumuman pemenang dan pembagian hadiah, dengan sarapan bersama di lapangan. []

Reporter: Wijdi Atqiya

Editor: Faris Rasyid

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*