Jalin Ukhuwah, DEMA Akhwat Studi Banding Program dengan BEM STAIT BIAS Yogyakarta

STIDNATSIR.AC.ID – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Akhwat STID Mohammad Natsir mengadakan Studi Banding bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAIT BIAS Yogyakarta, pada hari Ahad (4/4/21) melalui Zoom Conference. Kegiatan dimulai pukul 09.00 hingga pukul 11.00 WIB.

Kegiatan ini merupakan program kerja dari Departemen Humas (Hubungan Masyarakat) DEMA Akhwat STID Mohammad Natsir, dengan tujuan menjalin ukhuwah, sharing ide dan inovasi, serta menambah relasi da’wah.

Sri Rahayu selaku Ketua DEMA Akhwat menyampaikan, “Dengan adanya studi banding yang diadakan oleh DEMA Akhwat STID Mohammad Natsir dengan BEM STAIT BIAS Yogyakarta, semoga dapat terjalin kerja sama yang baik sehingga nantinya mampu bersinergi dalam membuat suatu acara semisal seminar atau workshop dalam rangka pengembangan SDM yang dimiliki kampus, yang akan menjadi bagian dari titik awal kemajuan bangsa Indonesia.” harapnya.

Kemudian Ummi Chanifatus Salamah selaku Wakil Presiden BEM STAIT BIAS Yogyakarta mengatakan, “Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melaksanakan studi banding ini, semoga kedepannya kita bisa terus bekerja sama.” ucapnya.

Setelah rangkaian agenda di zoom utama, peserta studi banding dibagi menjadi 6 kelompok dengan 2-3 bidang di zoom khusus, untuk melaksanakan diskusi bersama terkait program kerja. Sebagai bentuk silaturrahim, DEMA Akhwat memberikan cinderamata secara secara langsung pada Selasa, (6/4/21). (Miftah/Marwah)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*