Buka PMB Gelombang Pertama, STID Mohammad Natsir Uji 427 Calon Mahasiswa

STIDNATSIR.AC.ID – Sekolah Tinggi Ilmu Da’wah Mohammad Natsir menyelenggarakan Tes Seleksi Gelombang Pertama Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam dan Pengembangan Masyarakat Islam Tahun Akademik 2021-2022 secara daring.

Sebanyak 427 calon mahasiswa baru mengikuti rangkaian tes seleksi, mulai dari tes tulis hingga wawancara. Tes Tulis Penerimaan Mahasiswa Baru telah dilaksanakan pada Senin (1/7/21) lalu, lantas Tes Wawancara tengah dilaksanakan mulai tanggal 5 Juli hingga 15 Juli mendatang. Para peserta tes seleksi berasal dari berbagai daerah di seantero Indonesia, untuk menjaring putra-putri terbaik yang memiliki kesungguhan menjadi Da’i dari berbagai daerah.

Pelaksanaan Tes seleksi masuk merupakan salah satu upaya identifikasi kompetensi dasar pendaftar sekaligus menilai kesiapan calon mahasiswa dalam menjalani pola pengaderan Dewan Da’wah yang berorientasi pada da’wah pedalaman. Di Tahun Akademik 2021-2022 ini, Sekolah Tinggi Ilmu Da’wah Mohammad Natsir memberikan kuota calon mahasiswa sebanyak 300 kursi. Para peserta yang lulus tes seleksi akan memperoleh beasiswa pendidikan Strata satu dan akomodasi asrama. [FR]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*