Kopertais Wilayah II Jawa Barat Lakukan Visitasi ke STID Mohammad Natsir

STIDNATSIR.AC.ID – Kopertais Wilayah II Jawa Barat melakukan visitasi ke Kampus Putra STID Mohammad Natsir Tambun dalam rangka monitoring dan evaluasi PTKIS (Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta) pada Ahad (31/10/21). Visitor Kopertais Wilayah II yang hadir dalam acara ini adalah, Wakil Sekretaris Kopertais Wilayah II Jawa Barat, Drs. Nasihuddin, M.Pd., Sekpri Koordinator Bidang Hukum, Dr. Irsan Nasution dan Bidang Ketenagaan, Siti Masitoh, M.E. Para Visitor diterima oleh Ketua Bidang Pendidikan Dewan Da’wah, Dr. Ujang Habibi, M.Pd.I, Pimpinan, Kepala Prodi dan Pengelola STID Mohammad Natsir.

Selanjutnya para visitor memberikan bimbingan terkait peningkatan kualitas administratif, manajemen dan sdm yang berimplikasi pada peningkatan akreditasi program studi dan institusi seperti Pengurusan Jabatan Fungsional Dosen, Jurnal Dosen, dan sebagainya. Wakil Sekretaris Kopertais Wilayah II Jawa Barat, Drs. Nasihuddin, M.Pd mengatakan, dengan jumlah SDM yang tersedia, STID Mohammad Natsir sangat berpotensi menjadi Kampus yang unggul, bahkan bisa diproyeksikan menjadi Universitas beberapa tahun ke depan dengan melengkapi segala persyaratannya. Para Visitor Kopertais Wilayah II Jawa Barat sangat mendukung pengembangan kampus Da’wah ini.

Ketua Bidang Pendidikan Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia, Dr. Ujang Habibi, M.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Para visitor atas kunjungan dan bimbingannya. Visitasi ini sangat bermanfaat bagi Dewan Da’wah dalam mengembangkan sektor pendidikannya terutama jenjang Pendidikan Tingginya. Dr. Ujang berharap, visitasi ini dapat dilakukan secara berkala sehingga terjadi percepatan dalam peningkatan mutu kampus yang berdiri pada tahun 1999 ini.

Selain itu, Ketua STID Mohammad Natsir, Dr. Dwi Budiman Assiroji, M.Pd.I menyambut baik kedatangan para visitor Kopertais Wilayah II Jawa Barat, Dr. Dwi berharap visitasi ini semakin menambah semangat bagi para pengelola kampus untuk meningkatkan mutu kampus, baik dari sisi pengajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat maupun pembinaannya.

Program visitasi untuk monitoring dan evaluasi ini adalah program tahunan yang dilakukan untuk menjaga dan terus meningkatkan mutu di PTKIS binaan Kopertais II Jawa Barat. [FR]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*