Mahasiswi Ikuti Pembekalan Pasca Liburan Semester Ganjil

STIDNATSIR.AC.ID – Kampus Putri Sekolah Tinggi Ilmu Da’wah Mohammad Natsir menggelar Pembekalan Liburan pada Jum’at (11/02/2022) di Aula Sakinah Pudkilat Muslimat Center Dewan Da’wah Islamiyyah Indonesia. Acara yang cukup meriah ini diikuti oleh seluruh mahasiwi yang berada di asrama 45 secara offline, dan diikuti mahasiswi lain via Zoom Meeting yang disediakan panitia. Selain itu, pembekalan tersebut juga dihadiri oleh para staf kampus putri Sekolah Tinggi Ilmu Da’wah Mohammad Natsir.
Kemeriahan acara yang dipandu oleh Jazil dan Maizzah tersebut diikuti dengan agenda pembagian hadiah bagi mahasiswi yang terpilih dengan berbagai kategori. Para mahasiswi begitu antusias menanti pemilihan hadiah tersebut.
Beberapa Bidang yang memberikan hadiah kepada mahasiswi terpilih adalah dari Bidang Akademik, Bidang Tahfidz, Bidang Kerumahtanggaan, Bidang Perpustakaan, Bidang Bahasa, serta diakhiri dengan pembagian hadiah perlombaan Class Meeting Batch 1 yang diberikan langsung oleh Presiden DEMA Akhwat.
Acara yang dimulai ba’da Ashar itu disambung dengan makan bersama setelah selesai melaksanakan shalat maghrib berjama’ah di masjid Naurah Abdurrahman.
Dalam pembelakalan ini, Bidang Tahfidz sekaligus menutup kegiatan Tahfidz Camp yang diselenggarakan secara offline pada tanggal 31 Januari – 6 Februari 2022. [Hielwa/MARWAH]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*