Bimbing Mahasiswi Menghafal Doa Harian, DEMA Putri Lakukan Pendampingan

STIDNATSIR.AC.ID – DEMA Putri STID Mohammad Natsir mengadakan kegiatan Lailatul Du’a pada Sabtu, (25/06/2022) di halaman Komplek Muslimat Center Dewan Da’wah Cipayung Jakarta.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para peserta Pesmi (pesantren Mahasiswi) STID Mohammad Natsir dan 18 musyrifah pendamping perwakilan dari setiap departemen DEMA. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 20.00 WIB sampai pukul 00.00 WIB.

Siti Marwah Sya’baniah selaku koordinator departemen kajian dan da’wah menyampaikan dalam pembukaannya “Kegiatan Lailatu Du’a ini adalah kegiatan semalam bersama doa-doa, kita mengisi waktu malam dengan hal yang bermanfaat dan diharapkan para peserta dapat bersungguh-sungguh dalam menghafalkan dan semoga selanjutnya dapat diaplikasikan”.

Terlebih dahulu para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok yang masing-masing didampingi oleh satu musyrifah, kemudian para peserta dibagikan kertas yang berisi doa-doa harian shahih untuk dihafalkan kepada musyrifahnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agara para kader da’iyah STID Mohammad Natsir dapat mengamalkan dan mengajarkan doa-doa harian yang shahih yang sesuai dengan sunah Rasulullah shalallahu alaihi wa salam. Sehingga amalan yang dilaksanakan dapat terarah dan diterima oleh Allah subhanahuwa TA’ALA. [Safira Hayuni/DEMA PUTRI]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*