STID Mohammad Natsir Terima Kunjungan SMA Dewan Da’wah Untuk Sosialisasi Kampus

STIDNATSIR.AC.ID – STID Mohammad Natsir menyambut kunjungan SMA Dewan Da’wah pada Kamis, (21/9/22) di Auditorium Kampus Putra STID Mohammad Natsir Tambun dalam rangka pengenalan Kampus pada para siswa.

Sosialisasi ini turut dihadiri oleh Pimpinan STID Mohammad, Waket I Bidang Akademik, Ustadz Imam Taufik Al Khotob, M.Pd.I., Waket II Bidang Administrasi, Ustadz Jumroni Ayana, M.Ag., Bidang Kemahasiswaan, Ustadz Musmardi Afit, S.Kom.I., Kepala BAUK, Ustadz Sujarwadi, S.Kom.I dan Bidang Kerumahtanggaan Pesantren Mahasiswa, Ustadz Andi Marwan, S.Sos., beserta para tenaga pengajar SMA Dewan Da’wah.

Kampus STID Mohammad Natsir merupakan Pusat Kaderisasi Da’i Nasional yang mengkader calon-calon da’i yang siap diterjunkan ke masyarakat khususnya pedalaman, suku terasing, daerah perbatasan dan desa mu’alaf. Para siswa dikenalkan seputar tahap pengkaderan selama masa studi di Kampus STID Mohammad Natsir, mulai 2 tahun pertama mahasiswa tinggal di asrama, kemudian 2 tahun kedua tinggal di Masjid, dan 2 tahun ketiga mengabdi di pedalaman/masyarakat. Selain itu, siswa juga disosialisasikan perihal kegiatan dan program yang diikuti mahasiswa selama berada di asrama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*