STID Mohammad Natsir Menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Pembinaan dan Pelaporan BKD / LKD Dosen Tahun 2022

STIDNATSIR.AC.ID – Senin, 22 Agustus 2022 kampus STID Mohammad Natsir menjadi tuan rumah pelaksanaan pembinaan dan pelaporan BKD / LKD Dosen Pindahan Kopertais Wilayah II Jawa Barat.

Acara ini dihadiri oleh Ketua STID Mohammad Natsir Bapak Dr. Dwi Budiman Assiroji, M. Pd.I, sebagai tuan rumah dan Bapak Dr. Usep selaku Sekretaris Koordinator Kopertais II Jawa Barat beserta jajarannya dan puluhan dosen dari berbagai PTKIS dibawah binaan Kopertais II Jawa Barat.

Dosen yang hadir terdiri dari beberapa kampus, antara lain STEI SEBI Depok, STIT Al-Marhalah Al-‘Ulya Bekasi, STAI ATTAQWA BEKASI, INISA Bekasi, STAI Al-Hamidiyah, STAI NURUL IMAN Bogor, STAI NUR El-GHAZY, STIU Darul Hikmah Bekasi dan STAI Bani Saleh.

Pelaksanaan acara dilangsungkan di auditorium lantai 3 Kampus STID Mohammad Natsir dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.30

Acara diadakan dalam rangka pembinaan dari kopertais sekaligus menyerahkan BKD/LKD dosen yang sudah sertifikasi.

Berlangsungnya acara dimulai dengan pembukaan oleh Bapak Madeni, M.Pd.I selaku pembawa acara kemudian beranjak ke acara inti yang sepenuhnya diserahkan kepada bapak H. Usep Selaku Sekretaris Koordinator Kopertais Wilayah II Jawa Barat. Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi.

Pembinaan serupa dilaksanakan di empat titik, yaitu di Cirebon, di Tasikmalaya, di Bandung dan di Bogor. Hal ini dilakukan untuk memudahkan peserta berkumpul, mengingat luasnya wilayah Jawa Barat dan banyaknya jumlah PTKIS.

Bekasi, 22 Agustus 2022

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*