Kesan Wisudawan: Kami Bangga Menjadi Bagian Pengemban Risalah Da’wah

STIDNATSIR.AC.ID – Dalam sesi kesan dan pesan wisudawan STID Mohammad Natsir, Lalu Hafizon Rahman, menyatakan bangga sebagai bagian dari pengemban risalah da’wah, keluarga besar STID Mohammad Natsir Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia.

Dalam acara Wisuda Sarjana yang dilaksanakan di Aula Masjid Al-Furqon Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia, Sabtu (6/10) tersebut, ia mewakili seluruh wisudawan-wisudawati yang telah berikrar hari itu untuk menyampaikan pesan dan kesan selama menjadi mahasiswa STID Mohammad Natsir.

Menurutnya, meskipun datang dari daerah yang berbeda-beda, memiliki karakter dan pola pikir yang berbeda, namun disatukan dengan tujuan dan tekad yang sama yakni menjadi Da’i Ilallah.

Gelar Sarjana Sosial, kata Lalu, bukanlah akhir dari perjuangan melainkan awal dari pertarungan panjang melawan kebathilan.

“S. Sos. (Sarjana Sosial) bukan akhir dari semuanya, melainkan lembaran baru dari perjuangan sesungguhnya. Karena ini menjadi awal keikutsertaan dalam menegakkan Agama Allah, memulai pertarungan dengan kebatilan. Jika yang haq hanya diam, maka umat akan habis dengan kehancuran,” tandasnya.

Di penghujung penyampaiannya, ia mengungkapkan terima kasih ke berbagai pihak yang telah terlibat dalam proses perjuangan panjang hingga titik ini. Lantas, ia mengajak para hadirin untuk senantiasa berda’wah selama hayat masih di kandung badan.

“Teruslah berda’wah, teruslah berda’wah, teruslah berda’wah di mana pun berada, sampai Allah mengatakan ‘saatnya untuk pulang’ ” tutup eks Wakil Ketua BEM periode 2017/2018 tersebut. []

Reporter: Anis M.s

Editor: Saeful R

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*