BEM Akhwat STID Mohammad Natsir Sukses Galang Dana 30 Juta untuk Korban Bencana di Palu dan Donggala

STIDNATSIR.AC.ID – BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Akhwat STID Mohammad Natsir terjun mengadakan penggalangan dana sebagai aksi peduli sesama terhadap bencana alam yang melanda masyarakat Sulawesi Tengah bulan lalu.

Aksi yang dimulai sejak Senin (01/10) dan telah ditutup pada Ahad (14/10) kemarin ini, dilakukan atas kerja sama dengan Muslimat Center Dewan Da’wah yang berpusat di Cipayung, Yayasan Annur, dan DKM beserta Remaja Masjid Nauroh Abdurrahman.

Semangat aksi dikobarkan melalui seuntaian do’a yang dipelopori oleh Pembina BEM Akhwat, Ustadzah Ririn Yahyani, S.Pd.I.

Beliau bermunajat, “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kehadirat-Mu kebaikan atas apa yang terjadi, dan kebaikan apa yang di dalamnya, dan kebaikan atas apa yang engkau kirimkan dengan kejadian ini. dan aku memohon perlindungan kepada-Mu dari keburukan atas apa yang terjadi, dan keburukan atas apa yang terjadi di dalamnya, dan aku juga memohon perlindungan kepada-Mu atas apa-apa yang engkau kirimkan,”.

Aksi penggalangan dana hanya berpusat di sekitaran Kampus Putri STID Mohammad Natsir, Cipayung Jakarta Timur.

Meski demikian, berdasarkan hasil perhitungan pada Jum’at (12/10), dana yang telah terkumpul mencapai angka 30 juta. Nantinya, dana tersebut akan disalurkan melalui Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Dewan Da’wah. []

Reporter: Anis M.s

Editor: Faris Rasyid

—————————————————–

Kepada saudara/i yang ingin berinfaq untuk saudara kita di palu Kami senantiasa menunggu infaq terbaiknya.

Silahkan ditransfer ke rekening di bawah ini:

Bank Muamalat Indonesia Acc. 329 0010268 a.n LPM STID Mohammad Natsir

أجرك الله فيما أعطيت و بارك فيما أبقيت و جعل الله لك طهورا..
“Semoga Allah membalas segala yang telah anda infakkan, menjadikannya suci dan mensucikan, dan semoga harta yang masih tertinggal diberikan keberkahan”

Atas partisipasinya, kami ucapkan Jazakumullah khairon katsiro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*