Ketua BEM Akhwat STID Mohammad Natsir: Mari Saling Menumbuhkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar

STIDNATSIR.AC.ID – Ketua BEM Akhwat STID Mohammad Natsir, Lailatul Mardiyah menyampaikan sambutannya dalam acara Pelantikan Pengurus BEM STID Mohammad Natsir periode 2018/2019, di Aula Sakinah Komplek Pusdiklat Muslimat Center Cipayung, Sabtu (13/10).

Setelah Surat Keputusan Pengangkatan BEM STID Mohammad Natsir dibacakan oleh Waket III Kemahasiswaan, Ust. Imam Taufik Al-Khotob, M.Pd.I maka resmilah seluruh pengurus BEM Akhwat periode 2018/2019 menjabat.

Semua pengurus membacakan ikrar dan sama-sama memiliki harapan agar program-program BEM dapat tercapai dengan baik. Begitu pula harapan dari ketua BEM Akhwat terpilih yang  disampaikan dalam sambutannya. Ia sangat berharap BEM yang dipimpinnya dapat berlayar dengan baik.

“Bagaikan sebuah kapal, saya nahkodanya dan kalian semua menjadi awak dan penumpangnya,” ujar Laila malam itu.

Ia juga berharap, satu tahun kedepan dalam menjalankan kapal da’wah ini kita bisa selamat sampai tujuan.

“Semoga dalam menjalankan kapal da’wah, kita dapat selamat ketika mengarungi lautan. Kita dapat kompak mengendalikan kapal tersebut,” harapnya kepada seluruh pengurus dan anggota BEM.

Terakhir, ia menyampaikan dalam mengendalikan sebuah kapal da’wah, jangan sampai ada yang melubangi kapal. Karena jika ada satu yang melubangi, maka semua penumpang akan turut tenggelam di lautan. Ia mengingatkan kepada seluruh pengurus BEM, agar bisa saling menasehati dan mengingatkan dalam kebenaran dan kesebaran.

“Hendaknya kita saling menumbuhkan amar ma’ruf nahi munkar. Karena pengurus BEM bukan lah orang luar biasa. Namun sama-sama belajar,” ungkapnya menutup sambutannya. []

Reporter: Nuha Bilqisti

Editor: Faris Rasyid

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*