STID Mohammad Natsir Gelar Rapat Persiapan Akreditasi Program Studi PMI

STIDNATSIR.AC.ID – Civitas akademika STID Mohammad Natsir mengadakan Rapat Persiapan Akreditasi Program Studi Pemberdayaan Masyarakat Islam (PMI), Sabtu (17/11) di Ruang Rapat Kampus Putra STID Mohammad Natsir, Bekasi. Persiapan ini dilakukan dalam rangka koordinasi menyambut Tim Asesor BAN-PT yang akan melakukan visitasi Prodi PMI pada Jumat (23/11) mendatang.

Setelah selesai merampungkan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi pada Kamis (15/11) lalu, STID Mohammad Natsir kembali bersiap menyambut Visitasi Akreditasi Program Studi PMI, Jumat (23/11) mendatang. Turut hadir dalam rapat ini, Ketua STID Mohammad Natsir, Dwi Budiman Assiroji, M.Pd.I, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Dr. Ujang Habibi, M.Pd.I, dan Ketua Prodi PMI, Salman Al Farisi, M.Kom.I.

Ustadz Salman selaku pimpinan rapat, mengawali rapat dengan mengevaluasi kinerja tim saat Visitasi Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi lalu, kemudian membagi tugas mempersiapkan segala persyaratan. Selain itu, rapat ini juga bertujuan membentuk struktur kepanitiaan acara visitasi prodi PMI sebagai suksesor lancarnya acara.

Ia juga menyampaikan, akan ada pertemuan lanjutan untuk mematangkan persiapan. Ia berharap seluruh elemen kampus berusaha semaksimal mungkin demi meraih hasil yang optimal dalam visitasi nanti. []

Reporter: Faris Rasyid

Editor: Saeful R

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*