Ribuan Peserta LTQ STID Mohammad Natsir Ikuti Ujian Semester Ganjil

STIDNATSIR.AC.ID – Lembaga Tahsin dan Tahfizh Al Qur’an LPM STID Mohammad Natsir kembali menyelenggarakan Ujian Akhir Semester Ganjil, Ahad (18/11).

Lebih dari seribu empat ratusan peserta yang terdaftar di Lembaga Tahsin dan Tahfizh Al-Qur’an mengikuti Ujian Akhir Semester Ganjil. para peserta tersebut mengikuti ujian pada program yang berbeda, Tahsin dan Tahfizh.

Ujian dilaksanakan dalam dua tahapan, pertama, peserta menjawab sejumlah pertanyaan secara tertulis di atas kertas yang telah dibagikan. Kedua, peserta menghadap ke penguji untuk menjawab pertanyaan secara lisan.

Para peserta LTQ STID Mohammad Natsir tengah melaksanakan ujian tulis semester ganjil

Para peserta ujian memenuhi Gedung Kampus Da’wah STID Mohammad Natsir, Gedung SDIT Menara Kuwait, serta Masjid Wadhah Al Bahr sebagai lokasi diselenggarakannya ujian.

LTQ LPM STID Mohammad Natsir telah berdiri sejak 2004 lalu, dan telah mewisuda puluhan alumninya. Peserta yang mengikuti program ini berasal dari berbagai usia; mulai belia, dewasa hingga manula.

Peserta LTQ STID Mohammad Natsir sedang melakukan ujian lisan

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat yang sebagian besarnya merupakan Alumni STID Mohammad Natsir ini, memiliki misi mewujudkan masyarakat Qur’ani dan Memberikan pelayanan kepada umat dalam peningkatan kualitas membaca, menghafal, memahami dan mengamalkan nilai-nilai Al Qur’an. []

Reporter: Arroyan

Editor: Faris Rasyid

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*