Bersih-Bersih Masjid Sekitar Cipayung, Takmir Masjid Apresiasi BEM Akhwat STID Mohammad Natsir

STIDNATSIR.AC.ID – Divisi Humas BEM Akhwat STID Mohammad Natsir menyelenggarakan program Masjid Bersih atau yang biasa disebut “MASIH”, Rabu (5/12). Kegiatan MASIH ini menyasar masjid-masjid di sekitar Kampus Putri STID Mohammad Natsir Cipayung.

Kegiatan MASIH kali ini, diadakan di dua masjid daerah Kelurahan Cipayung, Jakarta Timur, yaitu Masjid Nurul Hidayah yang terletak di Jalan Masjid Nurul Hidayah dan Masjid Al-Qonaah yang terletak tidak jauh dari Komplek Muslimat Center, tepatnya di Jalan Bina Marga.

Mekanisme pelaksanaannya, anggota BEM dibagi menjadi dua kelompok untuk membersihkan masjid yang telah ditentukan. 8 orang di Masjid Nurul Hidayah dan 7 orang di Masjid Al-Qonaah. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 7 hingga 9 pagi. Pengelola dan marbot masjid menyambut baik program BEM Akhwat ini.

“Udah kuliah, masih aja ya mau kerja seperti ini,” tanggap Bapak marbot Masjid Nurul Hidayah kepada pengurus BEM Akhwat.

Diharapkan program ini dapat menularkan nilai kebersihan dan kepedulian kepada masyarakat serta menjadi salah satu bentuk memakmurkan masjid. []

Reporter: Humas BEM Akhwat

Editor: Faris Rasyid

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*