Ikuti Sayembara Wakil Walikota Bekasi, Mahasiswa STID M. Natsir Peroleh Juara II

STIDNATSIR.AC.ID – Mujahid Muwahidi, mahasiswa semester VII Jurusan KPI STID M Natsir mendapatkan hadiah sepeda setelah menjadi salah satu pemenang dalam sebuah sayembara yang diadakan oleh Wakil Walikota Bekasi, Bapak Tri Adhianto akhir tahun lalu (29-30/12).

Di akhir tahun lalu (29-30/12), Wakil Walikota Bekasi, Bapak Tri Adhianto mengadakan sayembara bagi para netizen warga Bekasi di instastorynya untuk membuat resolusi Bekasi di tahun 2019. Bagi 3 netizen warga bekasi yang terpilih memberikan resolusi paling bagus dan menarik akan memperoleh hadiah. Mujahid sebagai warga Bekasi turut menyumbangkan gagasannya dan harapannya bagi kota Bekasi di tahun 2019. Alhamdulillah dirinya berhasil menempati posisi kedua sebagai pemenang.

Ana coba untuk ikut, Alhamdulillah Allah memberikan kesempatan kepada ana untuk menjadi salah satu dari pemenang tersebut, tepatnya ana di posisi kedua dari tiga pemenang,” tuturnya saat diwawancarai.

Baca juga: Muhammad Aqimuddin, Mahasiswa STID Mohammad Natsir Mendapatkan Hadiah Haji Gratis

Setelah dinobatkan sebagai salah satu pemenang, ia pun diundang untuk datang ke kantor Walikota Bekasi Selasa (8/1) lalu, untuk menerima hadiah berupa sepeda. Sesampainya di sana ia didampingi ajudan pribadi Bapak Wakil Walikota, kemudian hadiah diserahkan oleh salah seorang rekan kerja Bapak Wakil Wali Kota, Bu Mira.

Alhamdulillah ana merasa bersyukur dari sekian banyak orang ana terpilih dan bangga memiliki Wakil Walikota seperti beliau. Mudah-mudahan ke depannya banyak program-program yang memajukan rakyat Kab. Bekasi baik jasadiyah dan ruhiyahnya,” ujarnya.

Mujahid dapat menjadi contoh teladan khususnya bagi para netizen untuk bijak menggunakan gadgetnya dalam berselancar di dunia maya. Tidak sibuk mengomentari isu yang bukan domainnya, ringan jempol menyebarkan berita hoax, dan aktivitas negatif di dunia maya lainnya, tapi gunakan gadget kita untuk menyumbangkan aspirasi positif yang berguna bagi masyarakat.

Selamat, Baarakallahu fiikum Mujahid!

Reporter: Faris Rasyid

Editor: Saeful R

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*