LPM STID Mohammad Natsir Gelar Sertijab Pengurus Baru LTQ

STIDNATSIR.AC.ID – Lembaga Pengabdian Masyarakat STID Mohammad Natsir mengadakan prosesi Sertijab Kepengurusan Lembaga Tahsin dan Tahfizh Al Qur’an Periode 2020-2023 pada Jumat (28/5/21) di Ruang Pertemuan Kampus STID Mohammad Natsir Tambun.

Dalam acara tersebut, Ustadz Suhaidi, M.Pd.I dilantik sebagai Mudir -Ketua- Lembaga Pelatihan Al Quran yang didirikan pada tahun 2014 ini menggantikan Ustadz Jumroni Ayana, M.Ag. Dalam sambutannya, Mudir LTQ terpilih, Ustadz Suhaidi mengatakan bahwa amanah baru yang diembannya merupakan amanah besar karena lembaga ini merupakan sarana pencetak generasi Qurani. Ia juga meminta dukungan dan masukan untuk meningkatkan kualitas layanan serta memperluas kebermanfaatan lembaga bagi masyarakat.

Ketua LPM, Ustadz Muhammad Firdaus, M.Kom.I menyampaikan bahwa Lembaga Tahsin dan Tahfizh Al Qur’an STID Mohammad Natsir menjadi besar seperti saat ini, tak lepas dari perjuangan para pendirinya. Berdiri tahun 2014 digagas oleh para pakar Tahsin, dahulu peserta yang berpartisipasi dalam lembaga kursus ini hanya berjumlah 10 orang dan belum memiliki ruang kelas sendiri. Kini, 8 tahun berselang, tercatat lebih dari 1.500 peserta dari berbagai usia belajar mendalami ilmu Tahsin dan Tahfizh di lembaga kursus ini.

Waket I Bidang Akademik STID Mohammad Natsir, Ustadz Imam Taufik Al Khotob, M.Pd.I mengapresiasi para pengelola LTQ STID Mohammad Natsir dan berpesan agar istiqomah Dan kesabaran dalam membina para peserta. [FR]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*