DEMA STID Mohammad Natsir Adakan Musyawarah Besar

STIDNATSIR.AC.ID – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Ilmu Da’wah (STID) Mohammad Natsir periode 2020-2021 gelar Musyawarah Besar (Mubes) pada Sabtu (16/10) di Kampus B STID Mohammad Natsir, Bekasi.

Meski MUBES tahun ini tidak dihadiri langsung oleh ketua DEMA STID Mohammad Natsir (M. Ridhoillahi) dan ketua STID Mohammad Natsir (Dr. Dwi Budiman Assiroji) beliau memberikan sambutan melalui Zoom Meeting kepada seluruh mahasiswa.

Pada saat sambutannya, ustadz Dwi Budiman mengingatkan bahwa tantangan di dunia internet sangatlah besar. Kurang lebih setahun perkuliahan dilakukan secara daring. Mahasiswa perlu berhati-hati agar tidak terjatuh pada kemaksiatan di internet.

‘‘termasuk plagiarisme, hal tersebut merupakan sebuah ‘kejahatan’ yang sering dilakukan oleh mahasiswa hari ini’’ ujarnya.

Beliau juga berharap DEMA selanjutnya bisa mengoptimalkan program kerja yang membawa visi dakwah di setiap kegiatan.

Sebelumnya, Akh. Ridho mengutarakan terkait belum sepenuhnya program kerja DEMA terlaksana dan berharap bisa dilanjutkan pada periode berikutnya.

Agenda utama MUBES adalah membacakan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dihadapan seluruh mahasiswa kemudian secara resmi dinyatakan demisioner oleh Dewan Syuro Mahasiswa (DSM) STID Mohammad Natsir.

DSM juga bertugas menetapkan kembali AD ART serta mengusung nama-nama kandidat calon ketua DEMA berikutnya kepada pimpinan kampus. Adapun hasil musyawarah DSM akan disampaikan secara resmi pada Kamis (21/10) mendatang. [Rizqi Fadillah]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*