Lantik Pengurus Baru Dewan Eksekutif Mahasiswi, Ini Pesan Direktur PESMI

STIDNATSIR.AC.ID – Dalam acara Pelantikan Pengurus Harian Dewan Eksekutif Mahasiswi Periode 2021-2022 di Aula Muslimat Center Dewan Da’wah Jakarta Timur pada Senin (15/11/21) lalu. Acara ini  berlangsung dengan sambutan awal Direktur Pesantren Mahasiswi (PESMI)  ustadz Salman Alfarisi M.Kom.I yang menyampaikan bahwa DEMA Akhwat kedepannya harus senantiasa berkoordinasi dalam suatu kegiatan, selalu bersemangat dalam berorganisasi, memahami antara satu sama lain, saling tolong menolong dalam kebaikan, dan mendahulukan kepentingan orang lain dibanding diri kita sendiri.

Dilanjutkan dengan sambutan kedua oleh Bidang Kemahasiswaan Kampus Putri Ustadzah Siti Nur Fadilah M.Sos dengan harapan bahwa DEMA Akhwat kedepannya bisa saling komitmen antara anggota DEMA dan yang lainnya.

Kemudian dilanjutkan kembali sambutan sekaligus serah terima jabatan oleh Ketua DEMA Periode 2020/2021 saudari Sri Rahayu, beliau menyampaikan bahwa Organisasi adalah sistem sosial yang saling melengkapi satu sama lain, dan saling mendukung. Jadi setiap pengorbanan, keikhlasan dan tenaga yang dilakukan untuk menjadikan DEMA semakin lebih baik, semoga Allah membalasnya dengan keridhoannya.

Sebagai penutup acara pelantikan DEMA AKHWAT periode 2021/2022 ditutup oleh sambutan Ketua DEMA terpilih yaitu saudari Novi Indiana yang menyampaikan bahwa kita sebagai mahasiswa dituntut untuk kritis dan peka terhadap masalah-masalah sosial yang ada dilingkungan sekitar, berjuang sekuat tenaga, belajar apa saja, mahasiswa harus peka, optimisme harus digaungkan, dan mengajak untuk menyatukan tujuan dan harapan. Karena mahasiswa adalah generasi penerus dan pembawa perubahan zaman kedepannya, dan ia berharap agar ikut turut serta berpartisipasi dalam agenda DEMA yang akan dijalani kedepannya. Ucap ia sebelum mengakhiri sambutannya.
[Nida Taqiyya/ MARWAH]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*