Laznas Dewan Da’wah Bersama PT. Paragon dan ReINDO Syariah Komitmen Dukung Kaderisasi Da’i STID Mohammad Natsir

STIDNATSIR.AC.ID – Laznas Dewan Da’wah, PT. Paragon dan ReINDO Syariah menegaskan komitmennya dalam mendukung kaderisasi da’i di STID Mohammad Natsir dalam sebuah pertemuan pada Jumat (22/7/22) di Auditorium Kampus Putra STID Mohammad Natsir Tambun.

Dalam acara yang turut dihadiri oleh pengelola dan mahasiswa tersebut, mewakili Laznas Dewan Da’wah, Ustadz Muhammad Idris, S.Kom.I mengatakan bahwa Laznas Dewan Da’wah memiliki tujuan yang sama dengan STID Mohammad Natsir yaitu mencetak da’i-da’i yang tangguh. Alumni STID Mohammad Natsir itu juga mengatakan, Laznas Dewan Da’wah bersama para mitra akan terus berjuang mendukung pengkaderan da’i Dewan Da’wah melalui STID Mohammad Natsir dan berharap para mahasiswa dapat menyelesaikan studinya serta sukses dalam berkiprah di tengah masyarakat.

Ketua STID Mohammad Natsir, Dr. Dwi Budiman Assiroji, M.Pd.I menyampaikan dalam sambutannya bahwa tujuan didirikannya STID Mohammad Natsir adalah mencetak pemimpin-pemimpin dakwah.

Dr. Dwi juga menjelaskan, tidak ada pendidikan yang gratis, namun ber”beasiswa”. Dakwah tidak bisa dipikul sendiri-sendiri, sehingga harus dilakukan dengan gotong royong. Dalam hal ini Laznas Dewan Da’wah memiliki kontribusi yang krusial dalam kelangsungan pengkaderan di Kampus STID Mohammad Natsir. Oleh sebab itu, kerjasama ini perlu diiringi dengan rasa syukur oleh para kader dengan meningkatkan etos belajar dan dakwahnya.

Dalam acara ini, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada segenap pengelola (Amil) Laznas Dewan Da’wah, “Maka kami mewakili memberikan apresiasi yang setinggi tingginya dan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Laznas Dewan Da’wah. Semoga segala upaya yang telah dilakukan oleh Laznas diberikan limpahan pahala dari Allah,”.

Dalam pertemuan ini, Laznas Dewan Da’wah menyerahkan kepada Laznas Dewan Da’wah serta dari beberapa mitra yang turut mendukung pengkaderan da’i STID Mohammad Natsir, di antaranya PT. Paragon dan ReINDO Syariah. [FR]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*