Munas BEM SI XV tunjuk DEMA STID M Natsir Sebagai Anggota Koordinator Isu Pendidikan Dasar dan Menengah

STIDNATSIR.AC.ID – Dewan Eksekutif Mahasiswa STID Mohammad Natsir ditunjuk sebagai Anggota Koordinator Isu Dikdasmen dalam Musyawarah Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia yang berlangsung di Islamic Centre Bekasi Jawa Barat, sejak tanggal 25-29 Juli 2022.

“Suksesnya kegiatan MUNAS BEM SI XV tak luput dari kerja keras panitia yang berasal dari anggota BEM SI Wilayah BSJB yang terdiri dari beberapa kampus, ” ungkap Samsul Bakri Bethan, Ketua pelaksana MUNAS BEM SI XV yang kini aktif sebagai mahasiswa program studi S1 Teknik Informatika, Fakultas Telematika Energi Institut Teknologi PLN, Jakarta Barat.

MUNAS BEM SI XV berjalan dengan sukses dari awal kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reni Idrayani pada hari Senin, 25 juli 2022.

Kegiatan MUNAS BEM SI XV juga berjalan dengan baik dan aman yang berlangsung dari agenda seminar hingga pelantikan anggota kampus baru yang tergabung dalam aliansi BEM SI itu sendiri, termasuk Sekolah Tinggi Ilmu Da’wah Mohammad Natsir

“Saya mewakili teman teman panitia MUNAS BEM SI XV dari wilayah BSJB ingin meminta maaf kepada seluruh pihak yang tergabung secara langsung atau tidak langsung pada MUNAS BEM SI XV.

“Atas segala salah dan kurang dari kami selaku panitia pelaksana. Dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Bekasi Bapak Dr Tri Adiyanto yang diwakilkan oleh lIbu Sekretaris Daerah, pihak Islamic Centre Bekasi, seluruh mahasiswa Bekasi. Dan Masyarakat Bekasi yang telah menerima kami dengan baik di Kota Bekasi. Serta seluruh elemen yang tidak dapat kami sebutkan satu satu yang telah membantu mensukseskan kegiatan MUNAS BEM SI XV baik secara langsung maupun tidak langsung,” tutur Samsul Bakri Bethan Ketua Pelaksana MUNAS BEM SI XV.

Munas BEM SI XV Rakyat Bangkit menunjuk STID Sebagai Anggota Koordinator Isu Pendidikan Dasar Dan Menengah. Selain ikut serta dalam acara Munas ini, Dema STID M Natsir juga ditunjuk sebagai panitia Munas BEM SI di bidang Transportasi dan Logistik.

“Sangat bersyukur kita bisa bergabung di BEM SI, untuk memperkuat internal Dema dengan diplomasi dan relasi antar BEM yang ada di Indonesia” ucap Afif Hanifan Presma DEMA STID Mohammad Natsir. [Fuad Zauhari]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*