Dewan Eksekutif Mahasiswa Gelar Mubes, Ini Pesan Waket III Bidang Kemahasiswaan

STIDNATSIR.AC.ID – Mengakhiri masa kepengurusannya Dewan Eksekutif Mahasiswa STID Mohammad Natsir menggelar Musyawarah Besar pada hari Senin dan Selasa (8-9/8/2022) di Auditorium Kampus Putra STID Mohammad Natsir. Dalam Mubes ini, Waket III Bidang Kemahasiswaan, Ustadz Aan Handriyani, M.Ag menyampaikan beberapa pesan penting.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Ustadz Aan Handriyani, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa Laki-laki harus memiliki ide dan mampu bermusyawarah dengan cara yang santun. STID Mohammad Natsir adalah sekolah yang mencetak pemimpin umat. Memimpin umat harus memiliki Leadership. Ustadz Aan berharap acara ini bisa memupuk jiwa Leadership dalam mahasiswa.

Beliau juga mengatakan bahwa, dakwah adalah tugas bersama, “Jalan yang kita tempuh adalah jalan dakwah. Sebagaimana slogan Dewan Da’wah ‘Risalah Merintis dakwah melanjutkan’. Karena setelah Nabi Muhammad wafat, terputuslah pengutusan Nabi, maka beban dakwah ada di pundak kita semua,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan laporan dari pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa Periode 2021-2022 dan pemilihan bursa calon Ketua DEMA Periode 2022-2023. Lantas para bakal calon Ketua DEMA menyampaikan visi dan misinya masing-masing. [FR]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*