STID Mohammad Natsir Jalin Kerjasama dengan PT. Hudaya Safari Travel

STIDNATSIR.AC.ID – Sekolah Tinggi Ilmu Da’wah Mohammad Natsir menjalin komitmen kerjasama dengan PT. Hudaya Safari Travel pada Selasa (25/10/22) di Kampus Putra STID Mohammad Natsir Tambun. Diharapkan kerjasama ini dapat mendatangkan kemaslahatan bagi kedua pihak dan umat.

Ketua STID Mohammad Natsir, Dr. Dwi Budiman Assiroji, M.Pd.I menyambut baik kerjasama ini. Dr. Dwi mengatakan, sebelumnya PT. PT. Hudaya Safari Travel juga sudah banyak berkontribusi dalam kelangsungan pengkaderan di STID Mohammad Natsir dalam penyediaan sarana dan prasarana. Ia berharap seluruh civitas akademika juga turut berkontribusi dalam menyukseskan kerjasama ini, “Mari semua berkontribusi dalam kerjasama ini agar saling memberikan manfaat bagi umat”.

Selanjutnya, Direktur PT. Hudaya Safari Travel, Ust. Ujang Abidin, M.Pd.I merasa bersyukur dapat memberikan kontribusi untuk almamaternya dengan asas taawun alal birri wat taqwa. Ustadz Ujang mengungkapkan, bahwa kerjasama ini juga merupakan keinginan dari Allah yarham Ustadz Syuhada Bahri.

Lantas acara dilanjutkan dengan Sosialisasi mengenai PT. Hudaya Safari Travel oleh Ustadz Edy selaku direksi. Beliau mengatakan bahwa seluruh staf PT. Hudaya Safari juga merupakan da’i. Maka kerjasama para da’i ini diharapkan dapat menimbulkan dampak yang luar biasa.

Pertemuan ini diakhiri dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Ketua STID Mohammad Natsir dengan Direktur PT. Hudaya Safari Travel. [FR]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*