Hay’ah Al Khairiyah Kuwait Kunjungi STID Mohammad Natsir

STIDNATSIR.AC.ID – Hay’ah Al Khairiyah Kuwait dalam rangkaian kunjungannya ke Indonesia, turut mengunjungi kampus STID Mohammad Natsir yang berada di Pusdiklat Dewan Da’wah Bekasi, Kamis (24/1).

Utusan dari Hay’ah Al Khairiyah Kuwait, Syaikh Badr Su’ud dan Syaikh Ahmad Al July mengunjungi Kampus Putra STID Mohammad Natsir didampingi oleh Ketua Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia, Drs. Mohammad Siddik, MA beserta pengurus Dewan Da’wah Pusat dan Laznas Dewan Da’wah. Kedatangannya disambut oleh Ketua STID M. Natsir, Dwi Budiman Assiroji, M.Pd.I dan segenap staf kampus.

Baca juga: Tertarik Program Kaderisasi Da’i, Yayasan Da’wah Islam Malaysia Kunjungi STID Mohammad Natsir

Kunjungannya ke STID M Natsir meninjau beberapa unit kampus seperti: laboratorium bahasa, studio multimedia, perpustakaan, dan lainnya.

Selain mengunjungi Kampus STID M Natsir, mereka juga mengunjungi unit-unit pendidikan dan pelatihan yang berada di area Pusdiklat Dewan Da’wah, di antaranya; SDIT Menara Kuwait, Rumah Sehat Dewan Da’wah, dan Balai Latihan Kerja (BLK) Hadaida. Sebelumnya lembaga asal Kuwait tersebut juga berkunjung ke kantor pusat Dewan Da’wah di Jakarta. Setelah berkeliling melihat kegiatan unit-unit di Pusdiklat Dewan Da’wah, mereka pun bertolak ke Jakarta untuk mengadakan pertemuan dengan Wakil Ketua MPR RI, Dr. H. Hidayat Nur Wahid. []

Reporter: Faris Rasyid

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*